lalintas.com

Jajal Jasa Sim Keliling Masjid, Semakin Dipermudah?

Sejak Sabtu, (25/5/2018), masyarakat bisa memanfaatkan program dari Polda Metro Jaya, yakni SIM Keliling. Khusus di bulan Ramadan, program tersebut berlokasi di 21 masjid di ibu kota. Program ini berlangsung selama 7 hari. Berada di 3 masjid berbeda setiap harinya, SIM Keliling khusus Ramadan akan melayani masyarakat mulai pukul 16.00 WIB sampai 05.00 WIB untuk pengurusan SIM A dan C.

Iway Akbar, warga Jagakarsa, Jakarta Selatan menjajal program tersebut. Ia menyambangi masjid Jami Al Wiqoyah di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Iway yang biasanya menyambangi gerai perpanjang SIM di Blok M Square, menjajal program tersebut. “Nah pada tempo hari ada layanan simlingmasjid di Jagakarsa, masih di wilayah tempat saya tinggal, saya coba lah, eh gak tau nya lama daripada tempat saya biasa di Blok M Square,” katanya kepada lalintas. 

Kendati demikian, menurutnya program tersebut sangat efektif dan membantu. Ia berharap, masyarakat lain dapat menikmati pelayanan program SIM Keliling. “Hanya saja ada beberapa catatan yg harus dibenahi agar lebih semakin membaik dalam memberikan pelayanan,” katanya. 

Hingga hari ini, Kamis (31/5/2018) SIM Keliling masih akan menyambangi masjid-masjid di Jakarta. Hari ini SIM Keliling akan berada di Masjid Jami Al Ikhlas, Cawang, Jakarta Timur. Masyarakat yang berdomisili di Jakarta Utara dapat menyambangi Masjid Nurul Mubin, Jalan Muara Baru Raya. 

 

Sementara di Jakarta Selatan, terdapat di Masjid Al Ikhlas, Cilandak. Mengakhiri program tersebut, pada Jumat (1/6/2018) SIM Keliling akan berada di Masjid Hikmatul Ilmi, Kramatjati, Jakarta Timur. Serta Masjid As Sahara Komplek Kantor Walikota, Kembangan, Jakarta Barat. Di wilayah Jakarta Pusat, dibuka di Masjid kantor pos dan giro, Sawah Besar.

Similar News
Tips mengemudi yang aman dan benar disaat mudik.
lalintas.com
0
lalintas.com
29 May 2019
Ini Larangan Baru yang Harus Digalakkan Selain Pengendara Merokok
lalintas.com
0
lalintas.com
02 April 2019
Mengenal arti markah jalan
lalintas.com
0
lalintas.com
13 March 2019